Selasa, 06 Desember 2011

PUISI DOA CINTA


Jika aku jatuh cinta

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar tambah kekuatanku untuk mencintai-Mu….

Ya Muhaimin, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang terpaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang nafsu…..

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari pada hati-Mu….

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu…

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu….

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu janganlah biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang untuk menyeru manusia kepada-Mu….

Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku akan cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu. Amin……..







KITA SEBENARNYA LEBIH SUKA MENUJU SURGA.

Kita sebenarnya……..lebih gembira meenyambut 1 januari dari pada 1 muharram
Kita sebenarnya……..  lebih tahu apa itu 14 februari dari pada 12 rabi’ul awal
Kita sebenarnya…….. lebih membesarkan hari sabtu dan ahad dri pada hari jum’at
Kita sebenarnya……..lebih khusu’ mendengarkan lagu dari pada mendengarkan adzan
 Kita sebenarnya…..lebih suka lalai, tidur, lihat TV dari pada sembahyang dan mengaji
 Kita sebenarnya……..lebih tahu tentang artis pujaan kita dari pada nabi
 Kita sebenarnya…….. Lebih suka mneybut hello.hjai dari pada assalamu’alaikum
Kita sebenarnya…….. lebih suka memuji manusia dari pada memuji Tuhan kita sendiri
kita sebenarnya…….. lebih suka ke konser dan karaoke dari pada ke ceramah agama
Kita sebenarnya…….. lebih suka mengumpat, memaki orang dari pada memuji mereka
Kita sebenarnya…….. lebih suuka misuh atau berkata kotor dari pada menyebut masaAllah
Kita sebenarnya…….. lebih suka kemungkaran dari pada berbuat baik
Kita sebenarnya…….. lebih bangga dengan kejahilan kita dari pada bersyukur dengan keimanan kita
Kita sebenarnya…….. lebih suka membaca majalah, novel dari pada membaca kitab suci Al-Qur’an
Kita sebenarnya…….. lebih cinta dunia dari pada akhirat
Tetapi bila di Tanya orang kemana arah tujuan kita, kita pasti jawab bahwa…
KITA SEBENARNYA……..LEBIH SUKA MENUJU KE SURGA DARI PADA NERAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar